HOTLINE +62217501524

GRIYA HUSADA +62217660602

TENTANG RSUP FATMAWATI

Visi

Menjadi Rumah Sakit dengan Pelayanan Multidisiplin yang Handal bagi Masyarakat

Komitmen Dan Penandatanganan Anti Korupsi

Tahun 2014 adalah tahun pencanangan bahwa RSUP Fatmawati adalah Wilayah Bebas Korupsi, kegiatan tersebut dikoordinir oleh SPI dan PALAPA, sebagai wujud kegiatan tersebut digalakan untuk dapat berkomitmen yaitu dengan pencanangan dan penandatangan Anti Korupsi yang dilakukan bersama dan oleh seluruh manajemen dan karyawan di RSUP Fatmawati.

Misi

1. Memberikan pelayanan,pendidikan dan penelitian yang berfokus pada pasien,berkualitas dan berintegrasi

2. Meningkatkan inovasi dan produktivitas kinerja berbasis kendali mutu kendali biaya

3. Menyelenggarakan tata kelola klinis dan manajemen yang baik

4. Mengembangkan sarana prasarana sesuai perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi kesehatan terkini

Falsafah

1. Bertaqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa

2. Menjunjung tinggi kehidupan dan nilai-nilai luhur kemanusiaan

4. Menjunjung keseimbangan dan kelestarian lingkungan

5. Kebersamaan dalam kemajuan dan kesejahteraan

Nilai

Peduli, PROfesional, IntegritAs, Komitmen, Teamwork, Inovati

Tujuan

1. Terwujudnya pelayanan kesehatan prima dan paripurna yang memenuhi kaidah keselamatan pasien (Patient Safety)

2. Terwujudnya pelayanan rumah sakit yang bermutu tinggi dengan tarif yang terjangkau bagi seluruh lapisan masyarakat.

3. Mewujudkan pengembangan berkesinambungan dan akuntabilitas bagi pelayanan kesehatan, pendidikan dan penelitian.

4. Terwujudnya SDM yang profesional dan berorientasi kepada pelayanan pelanggan.

5. Terwujudnya kesejahteraan yang adil dan merata bagi seluruh sumber daya manusia rumah sakit.

Azas

1. Azas Pemberdayaan

2. Azas Kesatuan Komando

3. Azas Koordinasi

4. Azas Pembagian kerja secara Homogen

5. Azas Jalur dan Staff

Manajerial RSUP Fatmawati

Responsive image

Struktur Organisai

Responsive image