humas@fatmawatihospital.com
+62(21) 7501524
SPGDT +62(21) 7660618

TEST EXECUTIVE BRAIN ASESSMENT DI LINGKUNGAN RSUP FATMAWATI



Tanggal 13 Maret 2018 bertempat di Ruang Rapat HE. Tardan, RSUP Fatmawati melakukan Test EBA bagi Kepala Satuan Kerja dan Koordinator di lingkungan RSUP Fatmawati.

Tes bagi para leader wajib dilakukan dikarenakan untuk pemetaan integritas individu kepemimpinan di lingkungan RSUP Fatmawati, integritas ini dapat membawa yang dipimpin menjadi lebih baik dan terarah. yang tentunya berhubungan dengan dedikasi segala upaya untuk mencapai tujuan RSUP Fatmawati.

Dalam sambutan pembukaan, Direktur Utama RSUP Fatmawati Dr. Mochmammad Syafak Hanung, Sp.A, MPH menyampaikan rasa terimakasih kepada Tim dari   Kemenkes RI, karena hal ini merupakan suatu penghargaan bagi RSUP Fatmawati, sehingga mendapat kesempatan dan terpilih untuk melakukan pemeriksaan/test EBA ini, dengan harapan hasilnya akan berdampak kepada peningkatan etos kerja dan pribadi kepemimpinan pegawai RSUP Fatmawati menjadi lebih baik lagi.

Executive Brain Assesment adalah tes identifikasi potensi otak individu yang mengarah kepada kapasitas SDM dan kepemimpinan seseorang dalam aktivitasnya di dalam organisasi. yang mempunyai tujuan untuk menggali potensi pegawai secara individu melalui identifikasi kemampuan eksekutif otak yang berkaitan dengan kebutuhan pekerjaan saat ini. 

 

Kegiatan tes khusus untuk pejabat ini baru pertama kali dilakukan di RSUP Fatmawati , Hasil dari tes dapat dimanfaatkan sebagai Potensial maping, Fit & Proper test, Development dan Carrier Planning organisasi.