humas@fatmawatihospital.com
+62(21) 7501524
SPGDT +62(21) 7660618

SERTIJAB NON STRUKTURAL PENANDATANGANAN PROGRAM KERJA DAN KPI



 

Senin, 11 Maret 2019 pukul 14.00 Wib RSUP Fatmawati melaksanakan kegiatan serah terima jabatan pejabat non struktural, penandatangan program kerja dan KPI satuan kerja tahun 2019. Kegiatan tersebut dilakukan di lingkungan RSUP Fatmawati tepatnya di ruang pertemuan Soejoto lantai 3 gedung induk.

 

Acara diawali dengan serah terima jabatan non struktural seperti kepala instalasi, koordinator satuan kerja dan penambahan unit layanan lain seperti Unit Penagihan pasien dan Unit Griya Husada.

 

Tujuan dilakukan kegiatan ini adalah untuk melakukan penyegaran kepada para pejabat lama dengan menempati jabatan barunya di satuan kerja. jumlah total pejabat yang dilantik sekitar 18 orang.

 

Selesai kegiatan serah terima jabatan acara dilanjutkan dengan penandatanganan program kerja dan KPI satuan kerja tahun 2019 dengan jumlah total 67 satuan kerja.

 

Dalam sambutan Dr. Mochammad Syafak Hanung, SPA, MPH selaku Direktur Utama RSUP Fatmawati menyampaikan ucapan selamat kepada para pejabat yang telah dilakukan serah terima jabatan agar senantiasa lebih semangat di tempat barunya sehingga dalam melakukan pelayanannya selalu mengutamakan pelayanan yang berbasiskan keselamatan dan kepuasan pasien dan senantiasa pelayanan RSUP Fatmawati menjadi lebih baik dari sebelumnya dengan usaha dan upaya yang terus menerus dilakukan.

 

Usai melakukan kegiatan, acara dilanjutkan dengan ucapan selamat oleh Direksi kepada para pejabat yang dilantik dan dilanjutkan foto bersama dan ramah tamah.