humas@fatmawatihospital.com
+62(21) 7501524
SPGDT +62(21) 7660618

HOTLINE +62 21 750 1524 +62 21 750 1524
GRIYA HUSADA +62 21 766 0602 +62 21 766 0602

Tentang RSUP FATMAWATI

" Menjadi Rumah Sakit Rujukan nasional dengan layanan unggulan Spine dan Trauma tahun 2019 "
Tahun 2014 adalah tahun pencanangan bahwa RSUP Fatmawati adalah Wilayah Bebas Korupsi, kegiatan tersebut dikoordinir oleh SPI dan PALAPA, sebagai wujud kegiatan tersebut digalakan untuk dapat berkomitmen yaitu dengan pencanangan dan penandatangan Anti Korupsi yang dilakukan bersama dan oleh seluruh manajemen dan karyawan di RSUP Fatmawati.
1. Memberikan Pelayanan, Pendidikan dan Penelitian yang Berkualitas dan Terintegrasi
2. Meningkatkan Kinerja Kompetensi dan Kesejahteraan Karyawan
3. Menyelenggarakan Good Corporate Governance
4. Memberikan Pelayanan Berbasis Continuum Of Care Throughout Life Cycle
1. Bertaqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa
2. Menjunjung tinggi kehidupan dan nilai-nilai luhur kemanusiaan
3. Menghargai pentingnya persatuan dan kerjasama
4. Menjunjung keseimbangan dan kelestarian lingkungan
5. Kebersamaan dalam kemajuan dan kesejahteraan
"Peduli, PROfesional, IntegritAs, Komitmen, Teamwork, InovatiF"
1. Terwujudnya pelayanan kesehatan prima dan paripurna yang memenuhi kaidah keselamatan pasien (Patient Safety)
2. Terwujudnya pelayanan rumah sakit yang bermutu tinggi dengan tarif yang terjangkau bagi seluruh lapisan masyarakat.
3. Mewujudkan pengembangan berkesinambungan dan akuntabilitas bagi pelayanan kesehatan, pendidikan dan penelitian.
4. Terwujudnya SDM yang profesional dan berorientasi kepada pelayanan pelanggan.
5. Terwujudnya kesejahteraan yang adil dan merata bagi seluruh sumber daya manusia rumah sakit.
../../../uploads/post/SEJARAH SINGKAT RSF 2.pdf
1. Azas Pemberdayaan
2. Azas Kesatuan Komando
3. Azas Koordinasi
4. Azas Pembagian kerja secara Homogen
5. Azas Jalur dan Staff